Senin, 18 Desember 2017

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Tas Selempang Depok

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Tas Selempang Depok
(Selempang Polo Power)



As a bag-lovers, kamu pasti memiliki model tas favorit. Beberapa mungkin lebih menyukai handbag, sebagian lain sling bag, atau buat kamu yang tidak suka ribet pasti akan memilih backpack. Nah, selain memiliki model yang beragam, tas juga terbuat dari berbagai macam bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing tas tersebut. Misalnya, Merked bag dari Hermes akan memiliki bahan kulit asli, tidak menggunakan bahan kulit sintetis. Kulit asli pun ada yang terbuat dari croco skin, ada juga yang terbuat dari lamb skin. Bahan dasar pembuatan tas juga disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya tas yang nantinya akan membawa barang-barang yang ringan bahannya tidak akan setebal tas ransel atau koper. Kali ini Redaksi Banananina akan mengajak kamu untuk mengenal beberapa jenis bahan pembuatan tas. Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Leather/Kulit

Bahan baku pertama adalah kulit dari berbagai macam hewan seperti sapi, domba, kambing, kerbau dan bahkan dari hewan buas seperti ular dan buaya. Semakin bagus bahan kulit yang digunakan makan akan semakin mahal harga tas yang dihasilkan. Biasanya, untuk premium Merk seperti koleksi Louis Vuitton atau Hermes akan memilih kulit dari ular atau buaya sebagai bahan bakunya. Tak heran kalau kemudian harga setiap tasnya mencapai puluhan juta rupiah.Tas yang terbuat dari bahan kulit identik terlihat kaku, namun beberapa Merk mengembangkan tekhnologinya sehingga walaupun terbuat dari kulit, tapi tas yang mereka hasilkan terasa ringat, seperti Balenciaga.Selain kulit hewan asli, untuk tas dengan harga yang lebih murah biasanya menggunakan kulit sintetis. Bedanya, untuk kulit sintetis ini meski memiliki bentuk yang sangat mirip dengan kulit hewan, namun secara kualitas tidak sebagus kulit yang asli. Kulit sintetis memiliki beberapa grade. Jika sebuah Merk menggunakan kulit sintetis, mereka akan menggunakan grade yang paling bagus. Namun ada juga yang menggunakan grade yang lebih rendah, biasanya tas dengan bahan ini akan dijual di Premium Outlet Merk tersebut, bukan untuk dijual di butik.

Hari Ini Kami Membuat Penawaran Spesial Selempang Polo Power
 tas selempang wanita, tas selempang eigertas selempang wanita terbaru 2017, tas selempang cowoktas selempang army, tas selempang consina
Spesifikasi :
- Material: Polyester serat Nylon
- Dimensi: 25 x 30 x 6 cm
- Berat : 380 gram
- 2 kompartemen utama di dalamnya terdapat space ber-resleting, space untuk tablet, slot untuk handphone dan pulpen.
- 1 space tambahan di bagian belakang (ber-resleting)
- 1 space tambahan di bagian depan.

- Ready warna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar