Rabu, 13 Desember 2017

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Tas Selempang Murah

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Tas Selempang Murah
(Anello Sling Bag)

Tas Selempang - Untuk tas sekarang ini sangat banyak variannya dan siapa yang tidak membutuhkannya ? , terutama untuk pekerja ataupun anak sekolah pasti mengenakan tas, dari tas yang tidak memiliki tali hingga yang talinya sangat panjang sampai yang berbentuk Bodypack, bahkan sampai ada yang di rajut, semua itu tidak lekang dari kemajuannya sistem teknologi yang kita miliki, dan ini menjadi sebuah peluang untuk para pebisnis dalam memasarkan dagangannya di dalam dunia elektronik atau internet seperti Lazada,Tokopedia dan masih banyak lagi, Ada salah satu tas yang selalu menjadi idaman dan selalu digunakan oleh banyak orang, yaitu tas selempang. Ada berbagai macam jenis tas selempang, dari yang untuk anak, pria dan wanita. dari yang polos sampai yang bercorak Army.dari Tas selempang Branded Wanita Consina, Eiger hingga Kalibre. dan juga ada yang tidak memiliki brand atau original. ada yang dari kulit sampai ke bahan, dengan ukuran kecil, sedang, sampai yang besar, dari yang harganya murah hingga yang ratusan juta. Dan masih banyak lagi jenis – jenis tas selempang yang bisa kita temui dan dapatkan, entah itu dalam Online shop, Distro ataupun toko kelontong yang biasa kita temui di jalanan.

Apa itu Tas Selempang ?

Tas selempang adalah tas dengan strap atau tali panjang yang diselipkan di bahu atau di silangkan di badan. Tas yang berasal dari kota New York dinamakan messenger bag, berbentuk persegi panjang, ramping dan sering dipakai untuk membawa laptop atau notebook berukuran 14 inchi. Dibandingkan dengan tas ransel, ukuran tas selempang umumnya tidak terlalu besar karena disesuaikan dengan kemampuan bahu untuk menopang. Tas ini punya dua kompartmen, satu kompartmen utama dan satu lagi kompartmen yang ukurannnya lebih kecil. Awalnya tas ini dipakai oleh pria sebagai tas kerja. Bahannya mulai dari bahan kanvas, denim hingga kulit. Sekarang, acara santai dan kasual pun bisa menggunakan tas model ini. Wanita pun memakai tas ini, dengan model danmotif beraneka ragam.

Tas selempang pria modelnya lebih simpel dengan warna-warna netral seperti hitam, coklat gelap atau abu gelap, sebaliknya, tas selempang wanita lebih berani, mulai dari warna lembut hingga warna yang nge-jreng. Tas selempang wanita biasanya berukuran kecil hingga sedang dengan tali panjang sehingga cocok digunakan untuk bepergian, menghadiri acara pertemuan, pesta atau sekedar jalan-jalan di mall. Tas selempang wanita bisa digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan kecil seperti dompet, tissue, alat make up dan peralatan kecil lainnya.

Kelebihan yang dimiliki tas Selempang :

1.       Ringan & Praktis
Tas selempang dimensi dan volumenya tidak terlalu besar, sehingga praktis dibawa kemana-mana. Tas ini juga cocok dibawa travelling karena lebih ringan. Didalam tas selempang kecil kita bisa menyimpan dompet, paspor, tiket, handphone, powebank, atau  charger. Untuk tas selempang ukuran sedang dan besar, bisa dipakai  menyimpan buku, dokumen hingga tablet. Tas selempang juga cocok untuk pergi berlibur, karena Anda bisa menaruh semua gadget liburan seperti kamera atau kacamata.

2.       Mudah Mengambil Barang
Model tas selempang memiliki beberapa keuntungan, salah satunya adalah mudah mengambil barang yang dibutuhkan. Terlebih jika yang dipakai adalah tas selempang kecil, cukup menarik tas saja maka pengguna bisa langsung mengambil sesuatu di dalam tas. Jika menggunakan tas ransel, kita harus menurunkan tas terlebih dahulu, baru mencari barang yang dibutuhkan.

3.       Simpel & Modis
Tas selempang, terutama tas selempang pria desainnya lebih simpel. Selain itu karena tali tas-nya hanya satu, tas lebih mudah digunakan dan tidak merepotkan. Tinggal diselempangkan di bahu atau di silang dipundak, lalu siap berangkat. Tas model ini sangat menunjang penampulan pemakainya karena akan terlihat trendi dan modis.

4.       Luwes
Selain cocok dipakai untuk pria dan wanita, tas selempang juga bisa digunakan di berbagai kesempatan karena bentuk dan desainnya yang fleksibel. Tas selempang berkesan luwes, karena bisa dipakai kemana saja atau acara apa saja. Santai oke formal pun oke. Tas selempang pria yang dulunya hanya dipakai ke kantor, sekarang sering dipakai sekolah atau ke kampus.

5.       Banyak Model
Ukuran dan model tas selempang sangat beragam. Tas Selempang pria misalnya, terdiri dari beberapa model yaitu model messenger bag (tas pengantar surat), shoulder bag (tas selempang kecil, dan sling bag (tas selempang punggung). Untuk tas selempang wanita, modelnya sama seperti messenger bag dan shoulder bag, lainnya adalah wristlet (tas selempang kecil dengan tali rantai dan baguette (hamper sama tapi lebih besar dan tali rantai bisa diatur). Bahan-nya pun bervariasi. Tas selempang pria dan tas selempang pria dan tas selempang wanita umumnya dibuat dari berbagai bahan seperti poliester. Sedang untuk tas selempang handmade biasanya dibuat dengan kanvas, denim, velvet atau kulit.

6.       Warna & Motif
Dari segi warna, tas selempang biasanya menggunakan warna cerah seperti merah, pink, kuning, orange, hijau dan biru. Sedangkan untuk tas selempang pria, biasanya memakai warna hitam, coklat tua atau abu tua. Motif untuk tas selempang wanita lebih beragam, diantaranya motif batik, tenun, border ataupun lukis. Harganya pun bervariasi dari ratuan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Ini adalah beberapa fungsi dari tas selempang terutama untuk laki – laki karena masih belu terbiasa dengan menggunakan tas jenis ini, tapi banyak loh fungsinya yang sangat bisa digunakan untuk kaum adam

1.       Praktis dan fleksible
Jenis-jenis dari tas selempang cukup banyak, dari yang berukuran kecil, sedang, sampai yang berukuran besar. Jadi daripada Anda bepergian sambil repot-repot bawa tas besar, kenapa gak beralih ke tas selempang aja? Selain dimensinya tidak terlalu besar, tas selempang pria lebih praktis dan fleksible dibawa kemana pun. Karena tinggal di selempangkan ke bahu, tanpa mengurangi ataupun mengganggu aktivitas. Dan tak usah khawatir dengan kualitasnya, tas selempang juga banyak kok yang memiliki bahan yang awet dan jahitannya yang tidak mudah rusak.

2.       Buat bawa gadget
Bagi Anda yang membutuhkan tas sebagai alat bantu untuk membawa barang-barang, tas selempang adalah pilihan yang tepat. Dengan tas model ukuran kecil, Anda dapat menyimpan dompet, power bank, smartphone dan perlengkapan gadget lainnya. Sedang model dengan ukuran sedang dan besar, Anda bisa gunakan untuk menyimpan buku, dokumen, sampai gadget berukuran besar. Tas selempang juga cocok dipakai ketika Anda pergi berlibur, karena Anda bisa menaruh semua gadget liburan anda seperti kamera atau kacamata.

3.       Buat bergaya
Tak hanya wanita yang membutuhkan tas selempang agar penampilan mereka semakin keren. Bagi pria berusia muda, tas selempang juga dapat digunakan untuk mereka yang ingin tampil lebih trendy. Cocok dipakai untuk kegiatan jalan-jalan, hang out, ataupun bekerja. Tentunya tas selempang yang digunakan adalah tas yang berbau laki-laki.

Nah bagaimana sangat banyak bukan kelebihan dan keunggulan dari tas selempang ayo tunggu apa lagi langsung saja memesan tas selempang yang sedang digemari saat ini ke nomor ini WA/HP  0815 7804 5670 (INDOSAT) ada banyak pilihannya loh tinggal kali pesan dan barang sampai tujuan.

Anello Sling Bag untuk Pria/Wanita cocok untuk yang suka ke gym

 tas selempang cowok kulit, tas selempang distrotas selempang dada, tas selempang deutertas selempang doraemon, tas selempang dari kaintas selempang dari tali kur, tas selempang dari flaneltas selempang di lazada, tas selempang depan priatas selempang dior, tas selempang d&gtas selempang eiger murah, tas selempang elizabethtas selempang eiger wanita, tas selempang eiger lazadatas selempang export, tas selempang elizabeth 2017


Spesifikasi :
·         Material : kanvas
·         Dimensi : 25 x 35 x 15 cm
·         Berat 450 gram
·  1 kompartemen utama (di dalamnya terdapat 1 space ber-resleting) bisa untuk menyimpan smartphone/yang lain
·         2 kompartemen tambahan ber-reselting di bagian depan
·         1 kompartemen tambahan ber-reselting di bagian belakang
·         2 kantong ber-resleting (kanan dan kiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar