Senin, 18 Desember 2017

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Tas Selempang Pria

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Tas Selempang Pria 
(Slingbag Ruru)

Polyester
Sesudah leather, ada juga polyester yang biasa digunakan untuk membuat tas. Untuk jenis polyester biasanya digunakan untuk membuat tas ransel, tas laptop & beberapa jenis tas jinjing lainnya yang berkapasitas banyak. Bahannya yang tebal, jadi alasan kenapa polyester dipilih sebagai bahan baku tas. Selain karena ketebalannya, polyester juga lebih tahan terhadap berbagai bakteri, water resistant & tidak mudah kusut atau melar. Tak hanya itu saja, kelebihan lain bahan ini adalah ketahannya pada proses kimia dry cleaning serta pelarut organic. Namun meski banyak kelebihan, polyester memiliki kelemahan tidak dapat menyerap keringat sehingga terasa panas saat digunakan pada cuaca yang terik & mudah terbakar karena terbuat dari bahan polimer.

Kanvas
Tas gunung & daypack adalah beberapa contoh tas yang menggunakan kanvas sebagai bahan dasarnya. Kanvas sendiri terbuat dari campuran katun & polyester sehingga memiliki serat yang tebal & sangat kuat. Tak hanya itu saja, kanvas juga anti air & mudah kering, tak heran kalau selain menjadi bahan dasar pembuatan tas, kanvas juga digunakan untuk membuat sepatu, jaket, tenda, terpal bahkan hingga payung taman. Tas berbahan dasar kanvas ini lebih populer di kalangan pria. Karena kebutuhan mereka akan tas yang kuat lebih tinggi dibanding wanita, tak heran jika beberapa brand secara khusus memiliki bag series yang terbuat dari kanvas.

Satin
Selain digunakan untuk baju, satin ternyata menjadi basic material untuk premium brand. Kainnya yang tipis & shiny biasanya digunakan pada bagian-bagian tertentu pada tas kamu. Misalnya untuk bagian luar clutch yang divariasikan dengan manik-manik, atau menjadi pelapis bagian dalam bag favoritmu Ladies. Nama satin sendiri bisa diartikan menjadi sebuah metode pembuatan kain jenis tertentu yang menggunakan bahan-bahan seperti sutra, wol & polyester. Awalnya, sejarah kain satin dimulai pada kisaran abad ke 12 di China, di mana hanya bahan silk sajalah yang digunakan. Untuk material kain di dalam tas, bahan satin masing-masing brand memiliki ciri khas sendiri. Kehalusan materialnya merupakan salah satu aspek yang bisa kamu nilai untuk membedakan antara tas yang original & tiruannya. Karena seringnya, tas tiruan tidak akan memperhatikan detail sampai kepada material kain di dalam tas.

Denim
Memahami bahan pembuatan tas berlanjut pada bahan Denim berasal dari sebuah kota di Prancis yang bernama Nimes. Awalnya bahan ini disebut Serge de Nimes, lalu kemudian disingkat menjadi denim (deNims). Selama ini, denim memang identik menjadi salah satu bahan utama pembuatan celana atau jaket, namun tidak sedikit model backpack, sling bag  bahkan satchel bag yang saat ini terbuat dari bahan denim. Selain kuat, bahan denim juga menunjukan image kasual kepada pemakainya. Sehingga bagi kamu yang ingin terlihat lebih down to earth dengan tas kamu, denim bag bisa menjadi salah satu pilihannya.

Kami hari ini memiliki penawaran Spesial yaitu SlingBag Ruru

 tas selempang wanita lucu, tas selempang wanita mini lucu
Spesifikasi :
- dimensi 15 x 26 x 4 cm
- berat 470 gram
- dilengkapi dengan 2 tali dengan panjang 47 cm dan 80 cm
- 2 kompartemen utama  (be-resleting)

- 1 kompartemen tambahan di bagian depan dan kompartemen tambahan di bagian belakang (ber-resleting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar