Minggu, 17 Desember 2017

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Tas Murah Batam

Jual Tas Murah Batam
( Zefer Crossbodybag )

                Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengikuti trend zaman sekarang, contohnya seperti Fashion, dari baju hingga perlengkapan cntik dan indah lainnya seperti tas, untuk fashion yang sedang naik dau untuk sekarang ini adalah sebuah tas selempang, biasanya tas ini bisa dijula dengan car grosir, maupun dijual secara online seperti Lazada dan OLX, dan banyak tempat yang banyak menjual jenis tas ini seperti Batam, Bandung dan lain lain, tapi tau gak sih ? kalau kalian asal – asalan menggunakan tas ini bisa menyebabkan rasa sakit.  
Untuk mencegah rasa sakit, nyeri, dan tak nyaman saat maupun usai pakai tas yang membebankan berat di satu sisi ini lakukan empat hal berikut

1.       Tas Sering Dipindah
Jangan membiasakan menggunakan di satu sisi saja. Misalnya tadi sudah dipakai dengan membebankan berat di pundak kanan, setelah beberapa waktu gantilah di sisi sebelahnya. "Membawa tas di sisi yang sama sepanjang waktu memperberat beban otot yang terkena lalu dapat membuat postur tubuh rusak secara permanen. Untuk mencegah hal ini, beralih ke sisi sebelah setiap beberapa menit," terang chiropractor dari Wisconsin, Amerika Serikat, Scott Bautch.

2.       Hindari Membawa Beban Berlebihan Di Lengan
Pernah memakai atau melihat seseorang menggunakan tas yang diletakkan sambil menekuk tangan? Jika iya, hindari menggunakan tas tangan seperti ini. Lebih baik taruh tas di bahu, bukan di lekukan tangan. Dengan cara ini menghindari cedera siku seperti tendinitis. Jika berat beban dibawa, bagi dalam dua tas kecil.

3.       Postur Tegak
"Kencangkan bagian perut saat menggunakan tas tangan, hal ini membuat berat badan terpusat di atas kaki, bukan di salah satu sisi tas," terang ahli bedah ortopedi, Vonda Wright.

4.       Letakan Tas Selempang Ke Arah  Depan
Dibanding memberi beban di salah satu sisi pundak saja, lebih baik bagi beban ke area tubuh lain dengan membawa tas ke tengah.


Untuk itu juga kami menyediakan sebuah produk Tas selempang yang berkualitas dan nyaman digunakan Zefer CrossBody Bag, cocok banget untuk para gans – gans nih tentunya.
tas selempang shopee, tas selempang supremetas selempang serut, tas selempang sport pria niketas selempang santai, tas selempang s fiorentinotas selempang s-155, tas selempang terbaru

Spesifikasi :
  • ·         Bahan waterproof
  • ·         Dimensi 13 x 26 x 3 cm
  • ·         Berat 300 gram
  • ·         1 kompartemen utama, di bagian dalam ada slot dengan resleting untuk tempat koin/yang lain
  • ·         2 komparteman tambahan di bagian depan (1 dengan klip, 1 dengan resleting)
  • ·         1 kompartemen tambahan di bagian belakang (ber-resleting)
  • ·         Bisa dipakai untuk tas pinggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar