Jumat, 15 Desember 2017

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Jenis Tas Murah

WA/HP : 0815 7804 5670 (INDOSAT) Jual Jenis Tas Murah
( Anelo Style Bag )

Tas salempang merupakan tas yang pada umumnya memiliki satu tali, serta umumnya tas salempang hanya dapat membawa barang yang berukuran kecil. Seperti charger, power bank, catatan, dompet, dan ada juga yang berukuran sedang.

Kelebihan lain Tas Selempang yang harus kamu ketahui :

Tas salempang dapat menambah gaya seseorang karena bentuknya yang simpel dan modis.

Karena tas salempang membawa barang-barang kecil pada umumnya tas salempang ringan dan cocok di bawa untuk pergi nongkrong atau hang out dengan teman-teman.
Membuat orang yang memakainya seperti orang yang simpel namun keren.

Kalau ini Kekurangannya yang harus kamu ketahui juga ;

Tas salempang tidak cocok dibawa untuk berpergian jauh seperti mendaki gunung, atau ketempat lain karena tas salempang tidak muat untuk barang-barang yang berukuran besar seperti pakaian, laptop, tali dan lain sebagainya.

Jika tas salempang diisi terlalu padat dan berat maka akan membahayakan bahu karena tas salempang mempunyai satu tali dan umumnya pada anak sekolahan dapat beresiko tulang punggung menjadi bengkok ke samping dan membahayakan bahu karena beban hanya di ampu oleh satu bahu.

Tas salempang agak ribet di bawa saat mengendarai motor.


Sebenarnya itu semua karena masing – masing tas memiliki kegunaan dan manfaatnya tersendiri, Tapi jika kalian ingin mencari tas yang lainya lagi jangan khawatir kami masih memiliki tas lainya yang pastinya sangat stylish,Good look, dan keren tentunya, Yaitu Anello Style Bag Stylish simple dan good look banget, cocok untuk kalian yang masih pelajar maupun mahasiswa/I karena gak terlalu mencolok dan tetap bisa digunakan kemana saja.

tas selempang eiger bukalapak, tas selempang exsporttas selempang fossil, tas selempang fossil originaltas selempang forester, tas selempang filatas selempang furla, tas selempang fbitas selempang fendi, tas selempang fladeotas selempang frozen, tas selempang flanel 

Spesifikasi :
- Material kanvas halus
- Dimensi : 40 x 38 x 10 cm
- Berat : 570 gram
- 1 kompartemen utama, di dalamnya terdapat space kecil (bisa untk tempat hp/yang lain)
- bisa digunakan untuk tas punggung, juga untuk tas jinjing
- 2 space tambahan di bagian depan (kantong ber-resleting)
- varian warna : hitam, abu kombinasi, hijau kombinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar